26 Jun 2009

My Precious 5 Months...

Mega Kuningan, 26 Juni 2009 Saya tidak pernah mengira akan merasakan hal ini. Rasa rindu yang datang terlalu cepat, kehilangan yang tiba terlalu awal. Hmmmppphh.. Mencoba menahan air mata, saya menulis. Tulisan pertama dan terakhir di suasana kantor Time Out yang bergegas pindah. Rasanya baru kemarin saya menunggu giliran interview di ruang meeting skaligus ruangan serbaguna dibelakang saya… Sesaat terdiam… mengamati dinding-dinding kaca bisu bersedih yang merasa ditinggalkan. Hari ini ruangan kantor terasa lebih senyap. Tidak pernah sesulit ini saya mengklik ikon “send” di Microsoft outlook beralamatkan nila@timeoutjakarta.com. Surat perpisahan untuk rekan kerja. Sedih yang sulit ditutupi karna berarti secara resmi saya menyatakan beranjak dan berbelok. Tanpa tau persimpangan mana yang akan mempertemukan kami di kemudian hari. Atau masihkah ada persimpangan-persimpangan seperti itu ?? Hanya Sang empunya masa depan yang tau pasti. Dear all, This is to inform that, by Monday June 29th 2009 I am no longer working at Time Out Jakarta with all of you. Thank you for all experiences during 5 months I worked here. The experience I have made during my employment here will be truly memorable for years to come. I hope to see you again and we can still keep in touch. It’s been a pleasure that I can work with all of you, and also I would like to say sorry if I have any mistake. Once again, thanks and more success for Time Out Jakarta, especially in your new office ! God Bless you all ! Kindly Regards, Nila Nafiri 08128603570; 92561037 nila_nafiri@yahoo.com Send…

1 komentar:

bjobotnik mengatakan...

I remember those days when u were gonna work there for the first time... i remember ur worries, now.... i guess u're even stepping on a new stage now..
good luck, baby!

=)