16 Okt 2009

Surat rindu untuk kamu

  • Tertanggal: 16 Oktober 2009
  • Teruntuk : kamu yang sudah mengambil hati saya
  • Pesan : tolong dijaga baik-baik, jangan sampai luka atau rusak dimakan zaman. Saya serius !
  • Sebuah pesan singkat pemberitahuan bahwa saya baru beli hp esia kamu sambut dengan sebuah phone call: "Ini siapa yaaa..??" *Oh. Nooooo...!!*
  • Perjalanan Plumpang - K.H. Mas Mansyur di jam-jam macet Jakarta yang jadi menyenangkan dengan adanya kamu.
  • Dering sms dan phone call hp esia baru.. Itu yang selalu berhasil membuat saya tersenyum, bahkan di saat-saat tersulit dalam hidup saya
  • Pembicaraan nan tidak penting dengan kamu selalu menginspirasi saya
  • Drama ala sinetron Punjabi bersudara yang (sejauh ini) berakhir jadi kenyataan ;)
  • Bunyi panggilan masuk di jam-jam pocong yang cuma mengabarkan insomnia kamu kambuh dan kamu minta ditemani
  • Kentang goreng...kentang goreng... dan sekali lagi... KENTANG GORENG !! XD
  • Percakapan di telfon yang mati setiap 5 menit sekali disaat saya mau nyanyi di depan SBY. *waktu yang tepat untuk bercakap teman..!*
  • Sebentuk pesta perpisahan dadakan di bilangan Menteng yang sukses membuat saya (sedikit) garing =p
  • Kesetiaan kamu menunggu saya rapat berjam-jam di kafe tepian kolam renang. That's sooo.. sweet. =)
  • Hal pertama yang kamu cari setibanya di kampus saya: WC !! XD
  • Pembicaraan tidak berkesudahan menyongsong matahari terbit. Herannya, dulu saya tidak pernah bosan berbincang dengan kamu !
  • Sebuah panggilan masuk yang dilanjutkan dengan obrolan tanpa batas yang hanya berbekal alasan: "lagi di jalan, temenin ngobrol supaya nggak ngantuk"
  • Kencan - maksud saya - Hang out pertama yang menurut kamu bukan tergolong sebagai "an ideal nite"
Puncaknya ...
  • Perpisahan nan tidak romantis di malam terakhir kamu di Jakarta, dengan skenario: "mau minta dvd yang aku pinjemin..." siiiiiiiinggg...
_no further comment_
Saya cuma mau bilang: "Saya kangen kamu, sungguh ..."
p.s: Thank you for these wonderful 2 years since I know you (again). I'll be glad to add another 77 x 7 pointers in the upcoming years. Or... u wanna join me ?? ;p
  • Cinta,
  • Saya

1 komentar:

yossie mengatakan...

Lucu bener storynya....(",)