27 Mei 2009

I am what i am

Di sepersekian milidetik aku mencinta dan membenci

Terpecah rasanya

Terburai bersama setiap imaji tentang kita

And u don’t care a bit

Aku lelah mencari dan menemukan dan kehilangan dan mendapat dan lenyap.

Ya… aku si manusia munafik di tengah banyaknya kebohongan publik yang tercipta di alam ini

Si mamalia paling sempurna yang selalu mencoba tersenyum di saat hati dan jiwa dilanda tsunami air mata, dan…….. berhasil !

Makhluk paling sabar dan tenang menghadapi goncangan, yang padahal aku redam hingga meluluh lantakkan bumi jiwaku

Dan berkali-kali lagi akan kutulis…

Berhasil.

Mengesampingkan aku,

dan mengedepankan dia… kamu… mereka………………………………. …………………………………………….KALIAN !!

DAN AKU AKAN BERTAHAN

Sampai habis ragaku sayang kamu

Aku…

Si manusia munafik ciptaan kehidupan.

Ijinkan aku untuk menulis jujur kali ini.

You’ve hurt me so much this time.

I cry… when I said THANK YOU.

(dan lagi2 gw munafik..)

Tidak ada komentar: